Gandeng Adidas, Shopee Hadirkan Ragam Promo Menarik

Shopee Brand Day Adidas

Shopee Brand Day Adidas

 

Menggandeng Adidas, Shopee menghadirkan Super Brand Day Regional pertama dengan tajuk “Ready for Sport” di enam negara Shopee beroperasi yang masuk dalam bagian dari Shopee 10.10 Brands Festival.

Melalui kolaborasi ini, Adidas berupaya untuk memberikan kembali pengalaman belanja olahraga online dengan maksud mengajak dan memperluas jangkauan konsumen bersama Shopee, sebagai bagian dari strategi pertumbuhan dalam platform e-commerce.

Hal ini juga mengikuti kondisi pandemi yang mana banyak orang melakukan aktivitas dari rumah guna menjaga kesehatan, serta penundaan ragam acara olahraga dan penjualan industri retail yang melambat

Adidas Super Brand Day hadir guna memberi semangat melalui cara berbelanja yang interaktif dan menyenangkan terhadap rangkaian produk Adidas di Shopee. Salah satu kemeriahan dari Adidas Super Brand Day, pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan olahraga yang akan dipimpin oleh KOL dan selebriti untuk mendapatkan kesempatan hadiah menarik.

Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna terhadap livestream shopping, Adidas juga akan menghadirkan sesi olahraga virtual yang dapat ditonton secara gratis melalui ShopeeLive. Enaknya, pengguna berkesempatan memperoleh hadiah menarik beruap voucher, cashback hingga 15 persen 150 RB dan mengakses langsung produk Adidas yang ditampilkan selama streaming.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor yang Asoy

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, dengan pola yang semuanya dilakukan dari rumah, membuat banyak pengguna beralih ke belanja online untuk mendapatkan kenyamanan dan penawaran terbaik di Shopee. Perlengkapan olahraga menjadi salah satu kategori yang mengalami perkembangan dan peningkatan.

“Melalui kolaborasi ini, Shopee juga berupaya mendukung Adidas dalam menjangkau lebih banyak pembeli dan kami yakin antusiasme terhadap Super Brand Day dapat meningkatkan visibilitas, trafik, serta penjualan online untuk Adidas,” kata Daniel.

Mulai 1 Oktober, pengguna dapat mengakses langsung rangkaian konten spesial yang akan ditayangkan di ShopeeLive berpartisipasi dalam games dan aktivitas seru serta menikmati promosi menarik hanya di Adidas Official Shop. Pengguna juga dapat menantikan rangkaian penawaran terbaik dalam Adidas Shopee Super Brand Day, seperti :

Spesial Super Brand Day

Top Spender: Pengguna dapat mendapatkan kesempatan memenangkan Tas Adidas senilai Rp 2,4 juta untuk 3 pemenang dengan menjadi Top Spender
Paket Diskon: Pengguna dapat menikmati penawaran terbaik Ready for Sport Beli 3 Diskon s/d 75%
Free Gifts: Dengan berbelanja Minimal Rp 1 juta pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah Topi

New Arrivals: Pengguna berkesempatan mengakses rangkaian Koleksi Adidas Terbaru, Superstar dan Produk lainnya

Koleksi Pilihan:

Diskon s/d 50% dalam Kategori Koleksi Pilihan untuk Wanita dan Pria
Diskon s/d 50% untuk rangkaian produk sepatu dalam koleksi pilihan

Adidas ‘ReadyforSport’ LIVE di ShopeeLive: Pengguna dapat berpartisipasi dalam sesi rangkaian ShopeeLive menarik dimana pengguna dapat mengakses langsung Semua produk unggulan Adidas akan tersedia untuk dibeli di Adidas Official Shop dalam ShopeeMall

Main Shopee Potong Edisi Khusus Adidas: Pengguna dapat berkesempatan memenangkan Voucher Belanja dengan total Rp 1,5 juta.

Metode Pembayaran Digital yang Efektif: Pengguna berkesempatan untuk bisa melakukan transaksi secara digital melalui ShopeePay untuk kemudahan, keamanan, efektivitas, dan kenyamanan bertransaksi.

Exit mobile version