Memeriahkan HUT Ke-31, JNE Cikarang Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim

Oleh : Dini Mega Susilawati, JNE KCU Cikarang

Bahagia itu memiliki banyak versi, ada yang bahagia karena mendapat nilai bagus, ada yang bahagia karena naik jabatan, ada yang bahagia melihat sahabat menikah, ada yang bahagia karena keluarganya selalu harmonis dan versi lainnya dari sebuah kebahagiaan.

Banyak orang yang selalu ingin merasakan sebuah kebahagiaan, namun kadang beberapa orang lupa bahwa bahagia itu bisa kita bagi dengan yang lain. Pengalaman berbagi kebahagiaan ini sering saya rasakan semenjak menjadi bagian dari JNE.

JNE adalah perusahaan anak bangsa yang bergerak di bidang jasa pengiriman, berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Tidak terasa tahun ini JNE menginjak usia ke 31. Masih selalu teringat jelas ucapan dari Bapak M. Feriadi selaku Direktur Utama JNE bahwa kita harus selalu berbagi, memberi, dan menyantuni. Begitu bangganya saya menjadi Srikandi JNE dengan visi misi yang sangat baik.

Menjelang hari jadi JNE, saya bersama JONI si maskot JNE yang menggemaskan ini melakukan perjalanan sehari penuh dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bersama adik yatim dari yayasan An Naja, tepatnya Kamis, 18 November 2021.

Kami mengajak adik – adik yatim untuk berkunjung ke Museum Gedung Juang Bekasi, makan siang bersama dan nonton bareng film anak Nussa di CGV Bekasi Trade Center, serta melakukan penyerahan santunan dan bingkisan.

Bagi saya kegiatan hari itu sangat menyenangkan, melihat adik – adik dapat tersenyum ceria dan juga antusias yang luar biasa saat mengikuti kegiatan tersebut. Perjalanan dimulai dengan kunjungan ke Museum Gedung Juang Bekasi, disana kami belajar sejarah Bekasi yang dikemas secara modern dengan konsep Museum Digital sehingga memberikan pengalaman yang menarik kepada pengunjungnya.

Agenda selanjutnya setelah kita mengenal sejarah kota Bekasi, kami makan siang bersama dan dilanjutkan ke Bioskop untuk menonton film anak bangsa Indonesia yaiu NUSA serta melakukan ceremony penyerahan santunan dan bingkisan. Kebersamaan antara JNE dengan Adik adik terasa sangat menyenangkan, senyum dan semangat yang tidak pernah pudar walaupun sudah melakukan perjalanan seharian penuh.

Terima kasih JNE telah mengajarkan bahwa bahagia itu tidak hanya untuk diri sendiri tapi kita bisa bahagia bersama dengan sesama. JNE akan terus menghantarkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia, sesuai tagline “Connecting Happiness. *

Exit mobile version