Serah Terima Jabatan di Quality Management System JNE ke Pejabat yang Baru

Oleh : Jakaria Agustono, Quality Management System Department

Dalam rangka penyegaran serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT JNE menyerah-terimakan jabatan Quality Management System (QMS) dari Jimmy Hasibuan kepada Evy Priliana. Acara seremonial yang dilaksanakan di Gedung JNE Tomang 9, Jakarta Barat dihadiri Reinardo Christiano selaku Head Of Quality Assurence Division dan Donny Syachrullah selaku HSE & Facility Management Division.

Pada kesempatan itu, manajemen JNE mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Jimmy Hasibuan yang selama ini mendarmabaktikan seluruh pikiran dan tenaga untuk membangun  Quality Management System dengan sebaik-baiknya.

Manajemen juga memuji keberhasilannya dalam membangun kaderisasi dan suksesi kepemimpinan di dalam perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang tersebut.

Sedangkan kepada penggantinya Evy Priliana diharapkan  selalu diberi kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan dalam mengemban tugas demi kepuasan pelanggan serta keberhasilan perusahaan untuk meningkatkan kinerja. Pendelegasian tugas, tanggung jawab dan wewenang tersebut dilaksanakan Kamis (11/11/2021).

Evi sendiri mengemukakan, dirinya akan bekerja keras agar QMS mengalami perubahan ke arah yang lebih baik lagi demi kepuasan pelanggan dan kemajuan perusahaan. Ia berharap unit kerja yang dipimpinnya menjadi departemen percontohan yang bisa saling bersinergi dengan tim lainnya.

“Kita dalam QMS akan berusaha bekerja semaksimal mungkin dengan mengutamakan soliditas sesama karyawan demi pelayanan yang lebih baik kepala pelanggan maupun kemajuan JNE,” pungkasnya.

Baca juga : Asa UMKM di Tengah Ajang Balap Internasional Mandalika

Exit mobile version