Huawei MatePad 11 dengan HarmonyOS 2 Siap Luncur Bulan Depan

Teknologi memiliki peran dan makna yang penting dalam hidup. Salah satunya, selain fungsi konektivitasnya, teknologi juga mampu meningkatkan kemampuan diri. Dengan terknologi terbaik bisa membantu dalam memaksimalkan pengembangan diri. Mulai dari edukasi, bekerja, kemampuan sosial hingga konten hiburan.

Melilhat itu, Huawei berkomitmen melalui inovasi tiada henti dengan memberikan gadget berforma terbaik. Wujud nyata dari komitmen tersebut, Huawei meluncurkan MatePad 11 untuk konsumen Indonesia di awal Agustus depan.

HUAWEI MatePad 11 menawarkan pengalaman layaknya PC yang membuat segalanya lebih mudah. Tablet yang bisa menjadi perangkat kantor portable. Dengan performa terbaik untuk melakukan konferensi, membuat konten video, dan pekerjaan. Perangkat ini juga bisa untuk hiburan, belajar dan pengembangan diri bagi penggunanya.

BACA JUGA : Ini Fitur Wajib yang Harus Dimiliki Perangkat Tablet di Era New Normal

“Melanjutkan komitmen pada strategi ‘1+8+N’ untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak, kami akan memperkenalkan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11. Tablet dengan performa tinggi untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna,” ungkap Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Patrick Ru.

Dengan dukungan HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11 menjadi tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz. Teknologi tersebut mampu menghadirkan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Berseluncur di dunia maya dan scroll dokumen jadi lebih mulus.

Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini. Tablet ini juga memungkinkan input tulisan tangan yang sangat responsif.

BACA JUGA : Tablet Baru Huawei, Siap Bikin Pelaku UKM Tampil Profesional

Teknologi hemat daya dari HarmonyOS, menjadikan HUAWEI MatePad 11 bertahan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus. Selain itu juga masih bisa untuk 12 jam penggunaan lainnya hanya dengan sekali pengisian daya. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.pre

“Bersamaan dengan itu, kami juga akan memperkenalkan teknologi TWS terbaru untuk memberikan pengalaman audio terbaik melalui HUAWEI FreeBuds 4. Bersiaplah untuk pengalaman teknologi yang lebih baik bersama Huawei,” tutup Patrik

Pre-order HUAWEI MatePad 11 akan dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JDID, Blibli, Eraspace. Sedangkan untuk jalur offline dapat dibeli melalui HUAWEI High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

Sementara itu HUAWEI Freebuds 4 akan diluncurkan secara eksklusif secara online di Shopee dan saluran offline. Pada 5 – 10 Agustus Huawei juga akan bekerja sama dengan Shopee untuk mengadakan Huawei Super Festival di Shopee. Dengan menawarkan diskon hingga 50% dan didukung pengiriman gratis, eksklusif promo, COD, cicilan 0% untuk semua konsumen.

BACA JUGA : Upaya Dorong Milenial Kembangkan UMKM dan Koperasi Inovatif

 

Exit mobile version