Indonesia Maju, Indonesia penuh Kebahagiaan

Oleh : Dwi Erviana, JNE KCU Bandar Lampung

Kemajuan sebuah negara dapat dilihat dari segi ekonomi masyarakatnya. Di jaman yang makin berkembang saat ini, kita dituntut agar menyesuaikan diri dengan kemajuan jaman. Sebagai contoh dasarnya, dengan banyak persaingan dalam dunia usaha, kita diharuskan memiliki kemampuan untuk beradaptasi untuk membuka pasar secara online.

Apalagi dengan adanya pandemi ini mau tidak mau kita diharuskan membatasi diri untuk bersosialisasi dan juga bersinggungan.

JNE merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman logistik yang berpusat di Jakarta. Dengan adanya perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman memudahkan dalam melakukan pengiriman paket.

Pertumbuhan ekonomi di sebagian besar wilayah tumbuh lebih lambat dalam waktu 5 tahun terakhir. Tetapi pertumbuhan e-commerce justru semakin pesat di tengah perlambatan laju ekonomi tanah air.

Oleh sebab itu, dengan adanya upaya dorongan dari pemerintah untuk menggerakan perekonomian secara global, para pelaku usaha khususnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dituntut untuk memiliki strategi secara online.

JNE berkomitmen membantu pelaku UMKM mendapatkan pelayanan maksimal dan juga aman. Dengan demikian, para pelaku UKM semoga kelak kedepannya untuk tidak takut berbelanja secara online, karena dengan adanya jasa pengiriman JNE yang sudah terbukti aman masyarakat tidak perlu khawatir lagi.

Dengan upaya pemerintah berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi sektor e-commerce di masa pandemi Covid-19 dengan berbagai macam kemudahan. Setelah bergabung dengan perusahaan JNE ini saya merasa sangat beruntung karena mempermudah dalam hal menerima dan mengirimkan barang.

Sejatinya kebahagiaan sesungguhnya apabila hati telah menemukan tempat muara untuk bernaung. Produktifitas SDM akan meningkat apabila merasa bahagia. Seperti tagline JNE yaitu “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan.

“Indonesia akan hampa bila tiada orang jatuh cinta. Sudahi sedihmu ciptakan kebahagiaanmu dengan menggerakan roda ekonomi melalui online shoping, pastinya dengan JNE pengiriman terjamin aman dan pasti cepat”. *

Baca juga : Yuk, Bagikan Pengalaman di JNE Content Competition 2021!

Exit mobile version